Tentang Kami

Selamat datang di website Annur Arsitek. Kami adalah studio perencanaan yang berpengalaman dalam menyediakan jasa arsitek rumah tinggal, perumahan, villa, guesthouse, ruko, rukan, dll. 

Kami hadir untuk memberikan layanan jasa konsultasi dan desain untuk semua kalangan masyarakat dimanapun anda berada. Selama ini kesan yang ada di masyarakat tentang jasa arsitek adalah mahal dan eksklusif sehingga akan mengeluarkan biaya yang besar untuk menggunakan jasa seorang arsitek. Padahal, pendapat seperti itu tidaklah benar sama sekali. Untuk itulah kami hadir. Budget/dana yang terbatas terkadang menimbulkan ide-ide kreatif untuk mensiasatinya dengan tetap menghasilkan desain yang berkualitas, kreatif, dan original.  
Bagi anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, kami menerima konsultasi secara langsung dan menerima order Design and Build (Rancang dan Bangun). Namun, bagi anda yang di luar kota Bandung, kami hanya menerima pesanan layanan perencanaan desain saja. Untuk itu, jasa layanan ini kami hadirkan secara online mengingat kemajuan teknologi dan meluasnya penggunaan internet, sehingga mempermudah dalam komunikasi dan juga berbisnis.

Bagi anda yang berniat untuk membangun rumah, ruko, kos-kosan, jangan segan-segan untuk menghubungi kami. Anda dapat mengkonsultasikan keinginan-keinginan anda dengan batasan-batasan yang anda miliki. Kami akan membantu anda mencarikan solusi yang terbaik yang dapat kami berikan.  
Moto kami : 
"Sekarang semua orang dapat menikmati jasa arsitek secara mudah dan terjangkau"

Terima kasih.

Salam,
Annur Arsitek

2 comments: